Senin, 28 November 2016

JUAL DILDO MAJU MUNDUR JOGJA 082133626042, PENIS MUTIARA, PENIS MAJU MUNDUR



PENIS MAJU MUNDUR ELEKTRIK ( DILDO MUTIARA ) merupakan Alat Bantu Sex wanita yang sudah terkenal dan terpopuler sejak lama, banyak para wanita memburunya sebagai Alat Bantu Orgasme yang memberikan sensasi seksualitas luar biasa, karena Alat Bantu Sex ini memiliki sisi ke canggihan untuk kepuasan seksualitas. Alat bantu sex yang berbentuk penis mutiara getar yang dapat bergerak maju mundur dan berputar, Terdapat butiran mutiara lembut yang dapat menambah kenikmatan dalam aktivitas seksual tunggal atau mastrubasi akan lebih memuaskan

Penis mutiara maju mundur dilengkapi dengan penggeli di pangkal untuk menggelitik area klitoris wanita. Dibuat dengan menggunakan bahan silikon lembut yang berkualitas terbaik, Sehingga sangat nyaman saat penetrasi kedalam mulut vagina.

ALAT SEX WANITA PENIS MAJU MUNDUR GETAR GOYANG ini di lengkapi dengan tombol pengatur frekuensi besar kecilnya getaran, goyangan dan maju mundur sesuai kebutuhan, dan juga di pasang sebuah Vibrator turbo yang dapat menghasilkan getaran-getaran yang sempurna, Alat Bantu Sex Wanita ini menggunakan Baterai AA x 4.
UKURAN PENIS BUATAN MAJU MUNDUR :
* Panjang 30 Cm
* Diameter 5 Cm
* Produk Jepang

HARGA PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR :
Beli 1 Penis Maju Mundur Mutiara Rp. 450.000
Beli 5 Penis Maju Mundur Mutiara Bonus 1
COD JOGJA, SLEMAN, BANTUL

0 komentar:

Posting Komentar